Hit Obat Nyamuk Menyelamatkan Biangnya nyamuk

Hit Obat Nyamuk Menyelamatkan Biangnya nyamuk

bangun tidur kuterus mandi...
tidak lupa menggosok gigi...
pada masih inget g lagu bangun tidur yang sempet populer waktu jaman-jaman kita TK dulu.
lagu itu menunjukkan kepada kita bagaimana bangun tidur yang ideal,,,
Hit Obat Nyamuk, hit nyamuk, obat nyamuk, obat nyamuk hit, hit nyamuk obatnya
dan lagu ini nggak pas banget sama kisah bangun pagi tragis aku, pagi ini!!!

Hit Obat Nyamuk, hit nyamuk, obat nyamuk, obat nyamuk hit, hit nyamuk obatnya


Menyelamatkan Biangnya nyamuk

gini ceritanya... Hit Obat Nyamuk

dipagi yang cerah, mataharipun masih malu-malu buat nonggol...
mataku juga baru terpejam beberapa menit gara-gara aku g bisa tidur...
tiba-tiba tanda peringatan pun datang...
aku yang sedang nginep ditempat temen dalam rangka jalan-jalan sebelum UAS dikejutkan dengan kegemparan itu...
Hit Obat Nyamuk "naba bangun....naba bangun...." kata danar sahabatku yang kebetulan telah menjadi orang yang beruntung karena kos-kosannya aku pilih menjadi tempat aku nginep, dia menggoyang-goyangkan badanku sampai badanku bergetar dengan hebatnya, aku rasa dia tau betul kalo aku tidur emang kayak kebo, jadi kalo mbangguniin harus sekasar mungkin.
"emh....ada apa sie?" kataku polos, sambil tetap memejamkan mata...
"ayo cepet bangun!!!" kata danar lagi kali ini dia sudah tidak mengguncang-guncang badanku, kali ini aku terpaksa untuk membuka mata untuk melihat apa yang terjadi, ternyata danar sekarang sedang sibuk meraih jaket dan jilbab terdekat untuk dikenakan. Hit Obat Nyamuk
Hit Obat Nyamuk, hit nyamuk, obat nyamuk, obat nyamuk hit, hit nyamuk obatnya

Biangnya nyamuk

"ayo ba bangun, aku g mau ngeliat kamu mati disini?" kata danar sambil membantuku mencarikan jaket dan jilbab juga.
"hah...apa!!!emang ada gempa bumi y? gunung meletus? banjir bandang? atau kebakaran?" semua kemungkinan aku utarakan.
"g kok, aku cuma takut kamu mati aja, Hit Obat Nyamuk karena bentar lagi rumah ini mau di foging, dan aku takut kamu bakal ikut mati bareng sama sodara-sodaramu!!!"
"apa!!! maksudmu aku nyamuk gitu yang setiap malem nguing-nguing disekitar kamarmu!!!"
"iya...coba banyangin aja, dari kemaren tu g da foging, tapi kamu dateng langsung di foging daerah ini, berarti kamu tu biangnya nyamuk yang harus dibasmi, tapi berhubung aku masih sayang sama kamu, dan aku g mau kamu mati sebelum semua utang-utangmu lunas ke aku, jadi aku bangunin kamu deh..." kata danar sambil memamerkan gigi-giginya!
akupun tidak mau kalah dan aku memamerkan senyum terkecut yang aku miliki.

Hit Obat Nyamuk Menyelamatkan Biangnya nyamuk. Hit Obat Nyamuk, hit nyamuk, obat nyamuk, obat nyamuk hit, hit nyamuk obatnya

Postingan populer dari blog ini

Metode Belajar Guru Les Privat Ke Rumah

Harga Grosir Karpet Termurah Di Jakarta